Tentang Single Pertama SBR (Cerita Hari Ini)

Kemarin hasil record demo single kita yang perdana udah keluar, bagi yang belum dengerin, silahkan cekidot di http://www.reverbnation.com/saztra.

. Ghandi(Gitar+Vox) say  " Gw bukan orang yang begitu pandai merangkai kata-kata, apalagi dalam bentuk lirik lagu, lagu yang gw ciptain yang berjudul Cerita Hari ini, itu datang tiba-tiba dipikiran gw seperti angin, gw tangkap sedikit demi sedikit.Dan akhirnya jadilah sebuah lagu dengan nada dan lirik seperti itu."

Tema lagu ini jelas tentang persahabatan, karna bagi gw yang paling utama adalah keluarga dan sahabat. Lagu yang terdengar ceria, enjoy, dan santai, sesuai apa yang gw and anak" SBR rasain. Yaitu menjalani hidup dengan enjoy dan santai, terus berjalan kemanapun tujuan nya, asalkan tidak berhenti di tengah  jalan. Kita sudah cukup lama jalani hidup bareng-bareng, dikatain band cupu, band kacangan, gak pernah menang festival, itu udah biasa. Tapi yang membuktikan diri kita itu bisa bangkit adalah, kita terus berjalan selangkah demi langkah. Satu persatu karya akan kita keluar kan meski masih dalam lingkaran band indie.

Disitu ada lirik seperti ini " Kembangkan tikar itu dan berbaring lah kawan, bayangkan indah suasana pantai. Kutau hari itu dirimu lelah kawan, angkat gelas dan bersulang, kita bersantai." Dari lirik itu kita berusaha mengajak semua orang untuk tetap enjoy jalani hidup, masalah sudah pasti ada dalam kehidupan setiap orang, tapi bagaimana mengatasi masalah tersebut? tentunya kita harus enjoy dan hati n pikiran juga harus tenang.

Inti nya kita ingin bercerita bahwa setiap hari SBR punya banyak masalah selama 5 tahun perjalanannya. Tapi setiap hari kita lalui dengan santai, senyum dan canda tawa, dan endingnya solusi akan datang sendiri tuk nyelesaiin masalah" itu. Hari ini punya masalah tersendiri, esok juga seperti itu, so hari ini harus diselesaikan dengan kepala dingin.



Kept respect Band Medan, thx for all ur support :)

0 komentar:

Posting Komentar