Saat Tampil Celana Hampir Melorot (Tahun 2007)

Sekedar cerita pengalaman dari Ghandy (Gitar +Vox).

Saat itu usia Gw masih 13 tahun, baru awal-awalnya ngebentuk band, sebelum nya gw pernah cerita kalo Saztra pertama kali tampil di Acara Pensi di salah satu Sekolah Swasta kota medan. nah yang ini adalah lanjutan acara yang pernah kita ikuti. Yang belum baca cerita sebelumnya, klik aja DISINI ya.

Momont pada saat itu adalah bulan Ramadhan, Saztra tampil di salah satu acara studio musik  yang terletak di areal ringroad (gagak hitam) medan, sekarang sih udah tutup tuh studio. Sebenarnya ini sih acara bebas, buat band mana aja yang mau perform, boleh ikutan dalam acara ini. Makanya gw sama anak" saztra beraniin diri tuk ikutan disini coba nyari pengalaman baru.

Dan lagi-lagi saat itu hanya band kita yang masih anak SMP, band kacangan, dan tidak memainkan lagu keras. Yang lainnya udah pada senior semua, lagunya juga gokil-gokil, waktu itu belum banyak sih komuntas hardcore seperti saat ini di kota medan, makanya pada acara yang gw sebutin tadi, semua jenis musik campur aduk jadi satu. Hardcore,pop,punk,bahkan lagu-lagu melayu, haha. Tapi meski begitu gw and kawan-kawan enjoy aja, karna semua orang pasti tau kao kita ni masih newbie, anak smp yang baru belajar maen band.


Singkat cerita...

Pede tetap, gw gak peduli disekeliling gw ada banyak orang, gw genjrang-genjreng aja tuh gitar sesuai lagu yang kita bawain. Yang gw heran sampai saat ini kenapa gak ada yang nyorakin permainan kita waktu itu ya??padahal maennya lumayan hancur. :D gw bersyukur banget tuh, krna mental gw gak hilang karna penonton. Bahkan kita saat itu dikasih kesempatan bawa 3 lagu, gw yang terlalu asik maen gitar gak sadar dilagu ketiga celana gw hampir melorot, (maklum gaya saat itu pake celanan kan di pinggul, jadi celana pun tanpa sadar melorot sendiri).

 Gak Kehilangan akal bulus, gw pun maen gitar sambil ngangkang ala rocker-rocker sakau, supaya celana gw gak melorot beneran. Kan gak mungkin aja gw benerin tuh celana saat gw maen. Setelah selesai bawain lagu terakhir, langsung deh gw benerin tuh celana. haha . Alhasil tak ada satu orang pun yang tau kalo celana gue melorot pada saat itu.

Cuma Share pengalaman bro,thanks for ur attention, see u on next articel...

0 komentar:

Posting Komentar